Injek Polosan Isat pengganti XT181 ,, selamat siang agan agan pengguna injek :D saya mau kasih injek isat pengganti xt181 nih,, soalnya kemarin pada tgl 20 januari 2014 tuh xteh wafat :D skarang
saya mau kasih nih penggantinya ,,,  siapa sih yang gak tau nama injek,apa lagi polosan,orang indonesia pasti udah pada tau kan,heee saya sendiri pake injek ini di jamin worx 100%,,, tapi tergantung daerah juga,, xixixiixiii  oke langsung aja nih saya kasih,gak banyak basa basi lagi,, langsung download gan,,,

cara pengunaannya sama seperti xt181,yang beda cuma portnya aja ,injek ini menggunakan port 8888 
kalo masalah kecepatan surfing itu tergantung jaringan , 

  • UPDATE gan 13 februari 2014...

Masih ada xteh yang work,


Tested 13 februari 2014,Jawa Barat work 100% , menggunakan Port 8888



Nah itu dia gan injeknya ,, silahkan di coba,semoga di tempat agan agan pada work,, jangan lupa tinggalkan komentarnya gan :D


  • UPDATE 19 februari 2014 gan
 haduh direck polosann isat semua pada coid,hehee kecuali yang satu inii , 100% beneran work ,saya aja sekarang pake yang ini,, gak usah banyak basa basi langsung sedot aja ,,,,


               Cara pakai ...
                                         
                 Klik Kanan Simple Server
                 Run Administrator
                LANGSUNG SET BROWSER
                PROXY : 127.0.0.1
                PORT : 2014

tested 19 februari dan work 100% di tkp Cianjur,, daerah lain di test sendiri ,, heheee

monggo klik download di bawah dan slamat bergratisan


Kalau gak work,tinggal di buka aja simple server.ini lalu cari tulisan IMETHOD = ...  Di coba aja ganti dari 0 sampai 7 ,,
ket IMETHOD: -- [0 = HEAD], [1 = GET], [2 = POST], [3 = DELETE],
[4 = CONNECT], [5 = OPTIONS], [6 = TRACE], [7 = PUT]

Dicoba gan,, kalo belum ngerti mangga komentar aja.... heheeee

semua injek ini slalu saya update bugnya jadi pasti work gan,, ini saya update tadi siang

Post a Comment

 
Top